beauty, Beauty product, Beauty tips, review

SOCOBOX X BRUNBRUNPARIS TRAVEL FRIENDLY

Well, hello june and all readers..!
HAPPY HOLIDAY…! 

As usual, thank you so much for always appreciating my blogs!

XOXO

Liburan kayak gini memang cocok banget di habiskan dengan travelling ke luar kota bahkan ke luar negeri, bener kan?, bener dong?, iya kan? Iya dong?! buat kalian yang lagi di jalan atau yang baru aja ke luar gang rumah, aku doakan semoga sampai tujuan dengan selamat dan having fun!

Kalau aku sih, dalam waktu dekat ini belum ada rencana untuk travelling, karena masih pingin merasakan suasana surabaya yang sepiiiii (hahaha) dan juga tidak mau ikut-ikutan berada dalam arus kemacetan. Dan yang terutama, masih banyak kesibukan di dalam kota.

Aku cuma mau mengingatkan untuk kalian semua, (laki-laki atau perempuan) menjaga kesehatan kulit menjadi hal wajib yang kalian perhatikan selama perjalanan, apalagi kondisi cuaca yang tidak menentu di indonesia maupun di luar negeri, tidak mau kan, waktu liburan kondisi kulit tidak prima?.

Pemilihan skin care yang tepat menjadi jawaban yang menuntaskan permasalahan kulit selama perjalanan ataupun sepanjang aktifitas liburan kalian. “Tapi kan ribet banget pake skin care?” Aduuuhhhh, stop thinking like that! Sekarang kan skin care ada yang ukurannya travel pack yang easy to use and carry everywhere.
Kayak yang aku dapetin di SOCOBOX ini nih

Produk yang aku dapetin ini sesuai dengan kondisi kulit aku yang sensitif dan cenderung berminyak, packnya travel friendly kan!, diantaranya



Berikut reviewnya:

Daily moisturizer

Menjaga kelembaban kulit, menjaga kesegaran kulit dan mudah meresap. Penting! Buat selalu menjada kelembaban kulit

Daily cleanser

Membersihkan dari kotoran setelah kita beraktifitas dan bisa juga di aplikasikan sebelum memakai produk dekoratif


Peel off mask strawberry and black mud

mampu mengangkat komedo dan sel kulit mati yang terperangkap di permukaan kulitku. Ini must have item juga buat yang lagi liburan, selama di kamar tempat menginap, luangkan 15-20 menit memakai mask, supaya besok paginya kulit tampilannya tetap prima.

Aku lebih suka yang strawberry karena aromanya.

Micellar water

Sudah pasti dengan micellar water wajah bersih dan segar, super love!

Lip eye cheek color
Oh ya…, ternyata isinya juga ada produk dekoratifnya yaitu lip eye cheek color yang warnanya natural dan pastinya praktis dan cocok di bawa sepanjang perjalanan karena tidak hanya di pakai untuk bibir saja, tapi juga bisa untuk pipi sebagai blush on dan kelopak mata sebagai eyeshadow.

All item PRICE: affordable (terjangkau)
RATE: ⭐️⭐️⭐️⭐️

Over all,aku suka dengan skin care dari BRUNBRUN PARIS, kalau kalian tertarik untuk membeli,
jangan lupa untuk menyesuaikan dengan kondisi kulit kalian. 
Untuk daerah surabaya, kalian bisa dateng ke storenya di TP 3 ya!

Or for more info follow:

Brunbrun paris

Big thanks to:
Brunbrun paris
Sociolla
Beauty journal

Thank you,

See you on my another blog, pretty people

Leave a comment