beauty, review

[Review] Calendula Toner from kiehls

Holla, amigos!

I’m back again!!! Happy new year 2019 for all of us! XOXO

Something special kali ini datang dari salah satu brand yang kasih kado natal paling lucu ke aku dan para influencer lainnya di acara holiday party di store-nya yang ada di Pakuwon Mall Surabaya

Sebenarnya aku udah mau review produk ini waktu bulan desember kemarin, tapi better late than never, kan?

Udah deh daripada curhat gak jelas, langsung aja ya, the one and only KIEHLS

Kalau dari foto di atas, emang bener, banyak banget gift yang di kasih buat kita, aku aja sampe bingung gimana cara bawa pulangnya, terus, sepanjang jalan-jalan di mall, semua mata tertuju sama kita (hahaha)

Secara kan, bawaan goodies kita banyak dan eye catching sehingga menarik perhatian banyak orang kan, design packaging theme super amazing from bannecker emang gak pernah di ragukan daya tariknya.

Udah gitu isinya juga lucu-lucu deh, tapi yang paling aku suka adalah calendula tonernya

Pasti udah banyak blogger yang review tentang produk ajaib yang satu ini, dan aku juga ingin menjadi salah satunya untuk membuat kalian semakin tertarik untuk mencoba

Awalnya, aku memang ragu untuk mencoba karena tipe kulit wajah aku yang sensitifnya itu ngalahin hati aku nih (hahaha), jadi ga bisa asal coba skin care

Tapi ada yang menarik perhatian aku dari kandungan utamanya yaitu calendula Herbal extract atau bunga calendula atau marigold ini yang ternyata udah di kenal sejak abad ke 12 untuk kecantikan kulit dan kesehatan tubuh yaitu di konsumsi dalam bentuk teh

Kandunganya bisa mencegah penuaan dini, mencegah pertumbuhan jerawat, anti inflamasi dan bahkan menangkal kanker, tapi semua manfaatnya itu akan kita dapatkan kalau kita rutin menggunakan dan menkonsumsinya

Karena kunci utama hasil maksimal dari setiap skin care yang kita pakai adalah SABAR, karena hasilnya tidak bisa secara instan kita dapatkan, minim 3 bulan untuk hasil maksimal

Dan perlu di ingat juga, untuk kalian yang sudah memakai produk ini dan ada tanda-tanda iritasi dan alergi, sebaiknya hentikan penggunaan, karena ketahanan setiap kulit satu orang dengan orang lain berbeda.

Kalau soal harga, juga tergantung, kalau produk ini memang tidak friendly harganya, tetapi worth it, karena manfaat yang bakalan kalian dapatkan dari pemakaian toner ini

Kalau kalian mau membandingkan dengan toner dari cuka apel dengan toner calendula ini, aku menyarankan lebih baik coba toner calendula ini, karena tidak berbau menyengat seperti cuka apel, justru aromanya lebih menenangkan

Selamat mencoba!

Big thanks to:

Kiehls

Thank you,

See you on my another blog, pretty people

Leave a comment